"Black Forest Salju."





Black forest salju ini buatan cewku. Hasil kreasi dia sendiri. Pinter kan cewku. hehehehe. Dan juga beberapa hasil kreasinya pernah saya bawa ke kantor. Dan sudah teruji pada lidah2 temen2 yang jago maem. Kata temen2 wuenak puol. Bisa ditanyakan pada sodara Edi (nih bosnya makan2 enak).
Waktu aq tanyain kue ini apa namanya. Dia bilang terserah mas mo namain apa. Yaaa....Masa' aq di tanyai soal kue. Klo di tanyain bola sih masih nyambung. Ya udah dengan merenung,dan berpikir untuk memutuskan perkara nama sebuah roti ini. Soalnya sebuah nama harus mengartikan sesuatu yang baik,karena nama itu do'a(ini mo namain kue pa nyari nama anak ya????)
Akhirnya memutuskan bahwa kue yang satu ini aq namain..... Eng......Ing.....Eng..... "Black Forest Salju"(padahal nih kue dah abis tapi blm punya nama,cuman butuh waktu 2 minggu unt ngasih nama kue ini).
Seharusnya kan bukan saya yang ngasih nama. Tapi dia menyerahkan smua keputusan padaku(weks....kaya opo ae).



Saat di coba dirumah,wiks.....(seperti biasanya,soalnya udah beberapa kali dibuatin)gak ada beberapa menit udah mo abis aza nih kue(bisa2 dibante tuh kue ma adik2ku).
Ya udah dengan mempertimbangkan keamanan dalam negera(kayak apa ae),kuenya di paroh soalnya kan cuman satu. Dengan bersungut2 semua dapet bagian sedikit2(hehehehehe.....dasar mas pelit).
Rasanya.....wuih......pa lagi pas tuh kue nyentuh lidah.....wuih.....ehm......ehm....lembuuuuuut banget saat nyentuh lidah.....bikin lidah bergoyang...Aq cuman mo bilang.....ehm....ehm....enyaaaaaaaaaaak.
Di rumah untuk barometer makanan enak pasti Shinta(adik mo terakhir,bawahnya masih ada Shanti). Klo Shinta bilang gak enak ya emang gak enak(anak kecil kan g bisa bo'ong). Shinta aza sampe bilang enak. Mungkin klo ada kata yang lebih dari "enak" pasti kata itu yang akan saya ucapkan.

Berikut ini Bahan & Tata Cara Pembuatan "Black Forest Salju" :

"Mohon maaf berhubung yang punya kreasi bilang " ini rahasia pabrik loh mas" jadi tidak bisa saya sampaikan"


Nb: gambar nyusul ya
,aq lupa bawa kabel usb hpq.
Ntuh di atas gambarnya. Cakepkan kuenya

0 Comments:

Post a Comment



Anda Pesan Kami Antar Siap Makan.

Nyari $$$$$$ di Internet Yuk!!!!!!

Valuebux! fortuda.com