Kambing Hitam "Elias"




Elias nih temen angkatan 6 diklat OC taon 2008 kemaren. Temen sekamar,nih anak emang bocor abis.
Perkenalanpun dia duluan yang mengenalkan dirinya. Namanya Elias Dominggus. Sekamar kami berempat.
Elias dari KP PBB Waingapu,Fadli dari KP PBB Kapenjahe,Rizal dari KPP Madiun,& saya dari KPP Gresik Selatan.
Saya ma Elias punya kesamaan dalam hal per"embex"an. Kami sama2 baru memulai memasuki dunia per"embex"an. Mungkin bedanya Elias lebih ahli dari saya.
Soalnya dari ngobrol2 selama ini dia banyak tahu. Saya tertarik dengan apa yang dia omongkan,katanya klo di daerahnya "embex"nya besar2 dan daerah buat makan si "embex" adalah padang rumput yang luas.
Dia bilang "embex"nya yang masih 9 bulan aza panjang badannya nyampe 90 cm,trus tingginya -+ 60 cm. Gila gedhe banget tuh kambing. Apa karena dikembalakan di padang rumput ya jd "embex"nya cepet besar ato karena "embex"nya juga jenis lain beda dengan di jawa. Katanya sih jenisnya beda ma "embex" jawa,trus kemaren juga saya cari di internet masih belum ketemu. Trus belum lagi dombanya,bulunya lebat dagingnya banyak(apa bukan dombanya Australi ya)...Jadi Penasaran nih bru.....

Tiba2 kemaren dia ngirim foto "embex"nya. Pas saya buka emelnya.....weks....kok kambingnya item2 semua(kayak yg punya.....hehehehhee,pis bru)....
Btw poto2nya "embex" beberapa kok kabur ya bru. Aq nunggu loh kiriman "embex" dari daerahmu yang idup ntar kawin silang ma "embex" jawa. Tapi apa jadinya ya ntar klo 'embex'nya di kawin silang. Aq jd makin tergiur ma kambing produk daerahmu. Makasih ya bru kiriman poto2nya.

0 Comments:

Post a Comment



Anda Pesan Kami Antar Siap Makan.

Nyari $$$$$$ di Internet Yuk!!!!!!

Valuebux! fortuda.com