Gathering Prodip D1 2003

Acara gathering(ngumpul2) ini diadakan untuk mengeratkan tali silahturahmi antar alumni prodip D1 Perpajakan 2003 Malang Gelombang 1. Acara ini diadakan di Songgoriti tanggal 15 - 16 Nopember 08 kemaren.
Dan juga berbarengan dengan acara pernikahan temen yang seangkatan juga. Acara nikahannya Bayu Arti N.Gagasan dari acara ini muncul sebulan sebelumnya atas prakarsa dari Pak Ketua Klas (Sekarang jd koordinator angkatan) Reza Pahlevi alias Si Mbah alias Donat, Dedengkot satu lagi Dimas Rosandi alias Shamet, Dan tak lupa juga Sekretarisnya Yulpi Asida alias Yupi.

Acara gathering ini merupakan kali kedua. Sebelumnya tercatat untuk pertama kali pada tahun 2005,dan juga waktu itu berbarengan dengan acara pernikahan salah seorang temen kita. Pernikahan Muh Saerofi,kemaren saat ketemu ma Saeropi malah sekarang istrinya lagi hamil yang kedua(Selamat ya Rof,tambah subur ae rek).
Mungkin acara kemaren merupakan ajang Show of Force..hehehehehehehe... gimana gak Show of Force,temen2 datang bawa anaknya dan istrinya (bikin mupeng pingin cepet2 nikah). Dan yang belum nikahpun bawa pacarnya termasuk saya...(hehehehehehe).. Dan yang datang sendiri juga banyak(aq gak tau apa sengaja datang sendiri ato ....... aq g mau suudzon loh)

Salut deh buat Arafat,yang dateng ma istri & anaknya. Sibuk ngurusin bebinya, bikinin air panas buat mandi ato minum susu bebinya. Jadi dewasa banget beda sama waktu belum nikah. Kayak bapak rumah tangga Fat. Yulpi yang kemaren aq sms ternyata temen sekantor aq,taunya waktu senin di ruang server temen nanya sms itu. Aq kirain sapa(sms g jelas). Diwu kok jadi jinak2 merpati ya(ada apakah gerangan)..
Sori ya Abi,kekalahan itu sungguh menyakitkan. Hidup Milan.... Yogi ente tunggu pembalasanku,lek ketemu tak bantai 10-0 aq mo latihan dulu. Anaknya lucu2 loh pa lagi liat anaknya jema ma anaknya dedi kwartana. lucunya jd mupeng pengen punya ade sendiri nih...hehehehehehe...(kapan ya....). Wah klo anaknya tekno nih gawat,apa yang dipegang pasti dilempar(Tek biyen cilikanmu ngono yo....kan buah jatuh tdk jauh dr pohonnya..hehehehehehehe)
Acara yang dimulai dari hari sabtu dan selesai pada minggu esoknya berakhir saat di pernikahannya Bayu Arti. Untuk acara gathering berikutnya ditunggu.


Buat temen2 terima kasih atas persahabatan ini.

Beberapa koleksi poto2 saat gathering & acara nikahannya Bayu Arti kemaren.




NB : potonya masih belum lengkap nih. bagi yg merasa kemaren ngambil poto2 kirim ke emelku ya.

2 Comments:

  1. free_sky (frisky) said...
    bagus liputannya nggun hehe..
    gathering next time ada lagi ngga ya? dtunggu
    dhyanz said...
    potoku kok ga ada??hehehehe

Post a Comment



Anda Pesan Kami Antar Siap Makan.

Nyari $$$$$$ di Internet Yuk!!!!!!

Valuebux! fortuda.com